Pengobatan Demam Chikungunya

Pengobatan Herbal Demam Chikungunya


Selamat datang di situs www.jellygamatqnc09.blogspot.co.id , disini saya akan membahas artikel mengenai pengobatan herbal demam chikungunya paling tepat dan aman tanpa efek samping negatif bagi kesehatan. Jadi apa itu demam chikungunya??

Pengobatan Herbal Demam Chikungunya
Demam chikungunya merupakan suatu kondisi serius dimana seseorang mengalami demam akibat infeksi virus yang ditularkan melalui gigitan nyamuk. Penyakit ini hampir menyerupai demam berdarah dengue namun memiliki gejala yang berbeda dan biasanya penderita akan mengalami nyeri hebat pada persendiannya. Nyeri tersebut terjadi pada bagian lutut, pergelangan kaki serta persendian tangan atau kaki di sertai dengan demam dan juga kemerahan pada kulit.

Penyebab Utama Demam Chikungunya

Penyebab utamanya adalah infeksi virus chikungunya (CHIKV) yang termasuk keluarga Togaviridae dari Genus alphavirus. Virus tersebut dapat ditularkan oleh nyamuk Aedes Aegypti, Demam chikungunya ini lebih sering terjadi di daerah yang penduduknya padat dengan curah hujan tinggi sehingga memungkinkan nyamuk untuk berkembang biak. Penderita demam chikungunya biasanya akan merasakan nyeri pada sendi yang terjadi terus menerus sehingga tangan dan kaki sulit digerakkan. Demam chikungunya jarang menimbulkan kematian namun dapat menyebabkan KELUMPUHAN.

Di Indonesia, demam chikungunya pertama kali tercatat mewabah pada tahun 1973 di Samarinda. Kemudian pada tahun 1982 di Jambi dan di Yogyakarta pada tahun 1983. Saat itu peristiwa wabah demam chikungunya dikategorikan sebagai Kejadian Luar Biasa (KLB). Menurut Profil Kesehatan Indonesia 2011 dari Departemen Kesehatan, kepadatan populasi di Indonesia menyebabkan banyak tempat yang dapat menjadi sarana nyamuk berkembang biak. Rendahnya kekebalan tubuh masyarakat di sekitarnya membuat penyakit ini terus berkembang terutama di musim penghujan.
Berikut Gejala Yang Sering Di Rasakan Oleh Penderita Demam Chikungunya

  • Demam yang muncul secara tiba-tiba.
  • Merasakan nyeri pada bagian sendi.
  • Nyeri tersebut merasuk ke tulang.
  • Saki kepala yang di serta meriang.
  • Ruam pada kulit atau bintik kemerahan.
  • Mual dan juga muntah serta lemah.
  • Radang sendi, terjadi pada 80% kasus.

Demam chikungunya di kenal juga sebagai demam atau flu tulang karena tulang atau sendi penderita terasa nyeri. Meski jarang, penyakit demam chikungunya ini dapat memicu komplikasi seperti gangguan pada saraf, mata, jantung dan saluran pencernaan. Bagi orang yang sudah lanjut usia dengan sistem kekebalan tubuh lemah, maka anda harus segera melakukan pengobatan karena berpotensi mengakibatkan kematian. Salah satu pengobatannya adalah dengan mengkonsumsi jelly gamat qnc yang merupakan pengobatan herbal demam chikungunya.

Kandungan Bermanfaat Dalam Jelly Gamat Qnc Yang Mampu Mengobati Demam Chikungunya Secara Alami

Pengobatan Herbal Demam Chikungunya

Jelly gamat qnc merupakan produk herbal yang terbuat dari hewan laut teripang dengan kombinasi ekstrak buah dan sayur. Produk ini sudah mendapatkan legalitas dari DEPKES RI Nomor 109321601291-1229 sehingga di jamin sangat aman untuk di konsumsi (di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang herbal). Proses pengolahannya menggunakan cara tradisional untuk tetap mempertahankan kealamian dan khasiatnya, sehingga di dapatkan ekstrak teripang murni yang berbentuk gel "cairan kental" dengan khasiat luar biasa.

Pengobatan Herbal Demam Chikungunya
Hewan teripang memiliki banyak sekali kandungan bermanfaat dan berdasarkan penelitian di sebutkan terdapat banyak kandungan bermanfaat seperti protein, kolagen, vitamin, mineral, asam amino, omega, glucosaminoglycans, mukopolisakarida, cell growth factor, antiseptik alamiah, chondroitin, saponin dan lektin bahkan masih banyak lagi kandungan bermanfaat lainnya. Selain itu, kombinasi ekstrak buah dan sayur yang banyak mengandung vitamin dalam jelly gamat qnc mampu mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit serta membantu teripang mengatasi demam chikungunya.

Antiseptik alamiah dalam teripang mampu memberantas virus penyebab demam chikungunya yang di tularkan oleh nyamuk, cell growth factornya berkhasiat meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak akibat infeksi virus chikungunya, protein membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderita serta kandungan bermanfaat chondroitinnya bersifat antianalgesik yang dapat meredakan rasa nyeri, mengobati peradangan dan infeksi atau menurunkan demam. Kolagennya pun bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi.

Jadi anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi jelly gamat qnc yang merupakan pengobatan herbal demam chikungunya terbaik.


*List Harga : Ingat untuk calon konsumen harganya adalah Rp 155.000 per botol dengan isi 300 ML. Jika ada situs serupa yang menjual jelly gamat qnc di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Qnc


Pengobatan Herbal Demam Chikungunya

Harga yang tertera belum termasuk ongkos kirim, Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan. # Pengobatan Herbal Demam Chikungunya

Cara Pemesanan Jelly Gamat Qnc

Silahkan anda ketik SMS pemesanan seperti berikut ini
QCM : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Formatnya Ke Nomor 0853-5115-2300

Apa itu QCM??? QCM merupakan kode produk yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan sebagai bukti bahwa anda memesan jelly gamat qnc.

Khusus provinsi jawa barat untuk pemesanan 1 sampai 2 botol bisa melakukan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran. namun jika pemesanan 3 botol ke atas maka Anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran, setengahnya lagi bisa di transfer setelah barang diterima.

Untuk Info Pemesanan, Klik Gambar Berikut Ini.

http://jellygamatqnc09.blogspot.co.id/p/cara-order-qnc-jelly-gamat.html

Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Semoga Lekas Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Qnc

Aturan Minum : Konsumsi secara rutin dan teratur 3x sehari sebanyak 2 sendok makan untuk dewasa, sedangkan anak-anak cukup 1 sendok makan saja "dapat di konsumsi setelah atau sebelum makan".

Pengobatan Herbal Demam Chikungunya

0 Response to "Pengobatan Demam Chikungunya"

Posting Komentar